Kolaborasi Sukseskan Data Pemilih, KPU Apresiasi Kinerja Bawaslu

Editor: Redaksi
Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan, Randi Ridwan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) memberikan apresiasi kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tikep atas partisipasi aktif terhadap proses pemutakhiran data pemilih.

"Pengawasan dari Bawaslu lah yang membuat kami kuat dan teliti dalam proses memperbarui, meremajakan, atau memperbaharui data pemilih hingga menetapkan Data Pemilih Tetap untuk pemilihan Kepala Daerah tahun 2024" Ujar Ketua KPU, Randi Ridwan saat ditemui media ini pada kamis, 19 September 2024 di ruangnnya petang tadi.

Randi bilang, Bawaslu terus berkoordinasi serta memberikan hasil pengawasaanya untuk di cermati bersama-sama sesuai PKPU maupun PERBAWASLU.

"Kami selalu berkoordinasi dari setiap tahapan, dan kami sadar Pengawasanlah yang membuat kami kuat dan tetap berhati-hati dalam mengambil keputusan" Ungkapnya

Foto bersama Komisoner KPU, Bawaslu, Pemerintah dan pihak terkait seusai menggelar melakukan pleno

Selain Bawaslu, lanjut Randi, partisipasi positif juga datang dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. iya membenarkan bahwa pihanya terus berkoordinasi dengan Pemerintah terkait tahapan serta data pemilih.

"Terimah kasih tak terhinggu juga kami sampaikan kepada Pemerintah dan masyarakat yang terua memberikan dukungan kepada kami sehingga dari tahapan ke tahapan berjalan sesuai harapan" tutupnya

Share:
Komentar

Terbaru