Sultan Tidore Dampingi Masi Aman Daftar Di KPU

Editor: Redaksi

 

Sultan Tidore, Husain Sjah saat disambut pendukung Masi Aman di kantor KPU Kota Tidore Kepulauan

Pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI AMAN) mendaftarkan diri ke KPU Kota Tidore Kepulauan pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

Untuk maju di Pilkada 2024. Pendaftaran pasangan ini diawali dengan long march dari kantor DPC PDI Perjuangan ke kantor KPU di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Indonesiana.

Dari ribuan masa pendukung yang mengantarkan Masi Aman, terpantau ada Sultan Tidore, Husain Sjah di dampingi Asrul Rasyid Ichan.

Kedua tokoh ini juga sebagai calon Gubernur dan Wakil gubernur yang di usung oleh partai PDI Perjuangan dan dijadwalkan akan mendaftar pada malam nanti.

"Kehadiran Sultan sebagai bentuk dukungan kepada paslon Masih Aman. Bahwa Sultan benar-benar serius menangkan Masi Aman di seluruh penjuru Tidore" Ungkap Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ardiansyah Fauji, saat dikonfirmasi petang tadi.

Dari pantauan media ini, selain Sultan Tidore, hadir juga Dewan Penasehat DPC PDIP Perjuangan, Capt Ali Ibrahim, Mantan Ketua KPU Abdulah Dahlan, Partai pengusung serta puluhan ribu masa relawan Masi Aman.

Share:
Komentar

Terbaru