Koalisi MASI-AMAN Siap Menang 70%, Ini Strateginya

Editor: Redaksi
Ketua Tim Pemenangan Daerah Masi Aman, Ardiansyah Fauji.

Koalisi Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI AMAN) siap menangkan Kandidatnya.

Tak tangung - tanggung, presentasi kemenangan dipastikan di atas 70 % dengan kekuatan koalisi empat partai besar.

"Koalisi empat partai ini saja sudah dapat di pastikan Masi-Aman menang di angka 70 % lebih" Kata Ketua TPD Masi Aman, Ardiansyah Fauji seusai memimpin rapat Koalisi di Kantor DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan Selasa, 27 Agustus 2024.

Ardiansyah menyebut bahwa dari simulasi perolehan suara partai pada legislatif kemarin saja, koalisi ini mengantongi 43.405 suara dari total partisipasi pemilihan DPRD Kota Tikep sebanyak 63.656 suara dari perolehan PDIP. 28.953, PKB. 8.338, PKS. 4.519
dan Perindo, 1.595 Suara.

"Tentu semangat Pileg menjadi data rill kami, sebab tenggang waktu masi terlalu dekat, sehingga menjadi data pembanding yang rill untuk memompa kembali semangat juang para caleg untuk menang telak," bebernya.

Kami sadar, lanjut Ardiansyah, bahwa suara Pileg kemarin hanya menjadi data pembanding sebagai pintu masuk dalam menjaring kekuatan.

"Data Pembanding ini jadi pintu masuk, dan kami sudah menjahit semua pendekar - pendekar yang kemarin bertarung di Dapil masing-masing bersama-sama dengan partai koalisi," Katanya.

Ardiansyah menyebut, Segmentasi, targetting, dan positioning akan menjadi fokus dalam membangun konsolidasi dengan metode validasi data sesuai by name by address. Dirinya percaya kekuatan rakyat masih begitu menginginkan pasangan Masi-Aman untuk memimpin Kota Tikep 5 tahun kedepan.

"Kami menemukan semangat itu merata hampir diseluruh kampung baik kelurahan dan desa, terimakasih atas kepercayaan yang luar biasa pada kandidat Masi Aman yang mengusung spirit Kota Tidore Kepulauan yang Aman, Nyaman dan Ramah bagi semua" Bebernya.

Hal ini dibenarkan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Julham. Iya menyebut, selain akumulasi suara partai koalisi pada Pileg kemarin, partai pengusung koalisi Masi-Aman memiliki mesin politik yang kuat dan mengakar.

"Dan partai pengusung Masi-Aman memiliki basis ideoligis yang jelas. Dan itu teruji pada setiap momentum politik di Kota Tidore Kepulauan" tambah Julham yang juga Sekertaris TPD Masi Aman. 

Dirinya juga mengakui bahwa kantong - kantong PKB terus bergerak untuk mengkonsolidasi kekuatan. 

"Jejaring kami terus bergerak dor to dor dengan pendataan per TPS, bahkan per hari ini, laporan tambahan kekuatan terus mengalir" tutupnya.
Share:
Komentar

Terbaru