Exs Ketua KPU Tidore, Siap Menangkan Masi Aman di Tomolou

Editor: Redaksi

Mantan Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan, Abdullah Dahlan saat diwawancarai

Pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman dengan jargon Masi Aman terus mendapat dukungan. Kali ini datang dari mantan (Exs) Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan, Abdullah Dahlan.

Mantan Komisoner KPU dua periode ini mengungkapkan alasannya mendukung Masi Aman. Abdulah bilang bahwa untuk menjadi Kota yang besar dan maju, Tidore menginginkan pembangunan yang terus bersinambungan.

"Masi Aman harus terus melanjutkan pembangunan yang sudah di mulai 10 tahun belakangan ini" ungkap Abdullah saat mendampingi Pasangan Masi Aman mendaftar di KPU petang tadi. Kamis, 29 Agustus 2024.

Abdullah membenarkan bahwa dirinya telah berkomonikasi dengan sejumlah tokoh di kelurahan Tomolou untuk memenangkan Masi Aman.

"Kami sudah mulai konsolidasi dengan tokoh - tokoh kunci. Dari jejaring yang saya bangun, Insyallah Tomolou Masi Aman akan menang 80 % " bebernya.

Lebih lanjut, Abdullah bilang alasan menang tidak sekedar ketus. Dirinya menjelaskan bahwa satu minggu belakangan ini, dirinya beserta pemuda Tomolou terus bergerak berkonsultasi dan konsolidasi dengan simpul-simpul penentu kemenangan di kelurahan Tomolou. 

"Saya tidak mewakili masyarakat Tomolou, tapi dari pergerakan yang kami himpun, saya haqqul yaqin, Tomolou akan menang telak" tutupnya.


Share:
Komentar

Terbaru