Ayah Erik Warning Kader PDIP Penghianat

Editor: Redaksi

Muhammad Sinen, saat memberikan arahan

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen yang biasa di sapa Ayah Erik ingatkan kadernya tetap taat terhadap perintah partai.

Hal ini diungkapkannya seusai mengikuti pemeriksaan kesehatan yang di gelar di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Hasan Busori siang tadi. Sabtu, 31 Agustus 2024.

Dirinya mengungkapkan bahwa akan memberikan sangsi tegas kepada kader yang membangkang terhadap perintah partai

"Bagi Kader yang terbukti berhianat terhadap perintah partai, maka kami akan pecat" Tegas Ayah Erik 

Ayah Erik tegaskan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan wajib tunduk dan menjalankan perintah partai melalui rekomendasi yang sudah di tandatangani ketua umum.

"Ibu Ketum (Megawati Soekarno Putri) sudah setujui Sultan Tidore sebagai calon Gubernur Maluku Utara, Jadi wajib hukumnya seluruh kader mematuhi," ujarnya.

lebih lanjut, calon Walikota Tidore Kepulauan ini membenarkan bahawa dirinya telah dapat informasi Bupati Sula yang juga kader PDIP membangkan dari perintah partai.

"Kami sudah dapat informasi, dan sudah kami laporkan ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat). selanjutnya akan di proses DPP sesuai fakta-fakta" ucapnya.

Bahkan, lanjur Ayah Erik, dirinya sudah perintahkan kepada DPC PDIP Kepulauan Sula untuk keluar dari kualisi Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabessy (FAM-SAH).

Selain itu, Ayah juga ingatkan kepada DPRD terpilih untuk tetap menjalankan perintah partai.

"Jika terbukti, saya tidak segan-segan untuk lakukan PAW kepada anggota dewan terpilih, jadi jangan main-main terhadap perintah partai" tutupnya. 

Share:
Komentar

Terbaru